Tip Berkunjung ke Obyek Wisata Green Canyon di Saat Musim Liburan - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Tip Berkunjung ke Obyek Wisata Green Canyon di Saat Musim Liburan

     Pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan beberapa imformasi kepada anda  tentang tip body rafting pada saat  musim liburan. Tip...

     Pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan beberapa imformasi kepada anda  tentang tip body rafting pada saat  musim liburan. Tip ini sangat penting untuk di ketahui oleh anda yang sudah resevasi dari jauh-jauh hari,dapat anda simak tip body rafting, berikut ini :
11. Bagi anda yang sudah reservasi body rafting di usahakan datang ke sekertariat kami minimal pukul 08.00 sudah tiba.Di karnakan jika musim liburan tiba di lokasi parkiran green canyon pasti di padati oleh kendaraan yang berkunjung.
  2. Usahakan  jika anda melaksanakan kegiatan body rafting kondisi badan harus fit,atau sudah makan pagi terlebih dahulu.
  3. Usahakan jika anda menginap atau bermalam di hotel atau homestay ,carilah hotel atau homestai yang terdekat lokasi Obyek wisata  green canyon,ini memudahkan anda jika ingin melalsanakan kegiatan body rafting start awal start pagi,soalnya jika musim liburan tiba kalau body rafting start siang bisa-bisa anda tidak berangkat,atau peralatan habis  oleh yang setart pagi.
  4. Peserta body rafting disarankan untk membwa kamera poket atau handpone maxsimal 2 buah kamera saja dikarenakan jika peserta membawa kamera besar seperti LSR itu resikonya tinggi, karena dari kami belum ada asuransi untuk barang,walaupun dari kami sudah di sediakan tas taha air (dry bag ). Jika peserta membawa kamera pocket atau handpone ini memudahkan kami dalam memotret.

         Mungkin itu beberapa tip (informasi) yang bisa kami berikan kepada anda yang akan berlibur ke Obyek wisata green canyon, semoga dapat bermamfaat  bagi anda.
  
Selamat Berpetualang, selamat belibur,Buktikan keseruanya di Body rafting green canyon.
   
Untuk Informasi dan Reservasi, Booking Body Rafting, Homestay atau Paket Lainnya, Bisa Hubungi Maketing Kami : Kang MUMU
Call       : 0813 2292 7000   telkomsel (WhatsApp)
Call       : 0857 9537 1000  indosat
Pin BB : 5846 1CC8
Email   : gobodyafting@yahoo.com


     
 Pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan beberapa imformasi kepada anda  tentang tip body rafting pada saat  musim liburan. Tip ini sangat penting untuk di ketahui oleh anda yang sudah resevasi dari jauh-jauh hari,dapat anda simak tip body rafting,

 

Disqus
Blogger

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across