Harga Paket River Toubing Margacinta Cijulang Pangandaran - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Harga Paket River Toubing Margacinta Cijulang Pangandaran

Paket River Toubing  Cijulang Pangandaran. Kami tidak bosan –bosan memperkenalkan wisata di sekitar  Pangandaran, wisata yang satu ini m...
Paket River Toubing  Cijulang Pangandaran.
Kami tidak bosan –bosan memperkenalkan wisata di sekitar  Pangandaran, wisata yang satu ini menyimpan keindahan Alam tidak kalah menakjubkan dengan lokasi yang lain seputar Pangandaran, di lokasi ini juga terdapat tebing dan air terjun akan di dapat selama aktivitas River Toubing, menariknya lagi setelah selesai aktivitas River Toubing ( di Finish ) Anda akan di suguhkan dengan Kampung Badud yaitu seni budaya local yang membuat pengalaman anda tambah berkesan. Kemudian dari finish menuju ke sekertariat dimana Anda memparkir kendaraan tidak perlu menguras tenaga lagi karena Kami sudah mempersiapkan mobil Pickup husus untuk jemputan dari Finish ke Sekertariat dimana  memparkir kendaraan Anda.

Untuk menuju kokasi River Toubing Cijulang  Sekitar 7 Km dari jalan Raya, namun jalur jalan menuju lokasi ini tidak masuk untuk Jenis  Bus Besar kaena jalanaya yang masih sempit dan Lokasi tepatnya  River Toubing Cijulang terletak di Dusun Pangancaraan Rt. 02 Rw.11. Desa Margacinta Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat Indonesia.

Harga Paket River Toubing Cijulang.
Harga Paket                   : Rp. 750.000,- peserta minimal 5 orang.
Terhitung                        : Rp. 150,000,- per orang.
Jika Perserta lebih dari 5 orang akan yakni akan di Hitung per orang.
Jika pesertanya kurang dari 5 orang akan di hitung Paket.

Jarak dan Waktu.
Jarak Total                      :  5 km. 
Durasi Waktu Standar  :  3,5 jam. 

Fasilitas :
-         - Pemandu.
-         Pelampung.
-         -Toubing.
-         Mobil PickUp untuk jemputan dari finish ke sekertariat.
-         - Tiket Masuk.
-         1 x makan.
-           
Prosedure Reservasi / Booking.
-         Ketetapan jumlah peserta minimal 1 paket untuk 5 orang,seandainya jumlah peserta kurang dari 1 paket 5 orang, maka akan di kenakan tarif 5 orang Full Rp.1.000.000,- ,Seandainya jumlah peserta lebih dari 1 Paket 5 orang maka akan di kenakan tarif Rp.200.000,- Per Orang.

-          Untuk Pengiriman DP ( Down Payment ) River Toubing yang mesti di Transfer Sebesar 30%,dari jumlah total biaya,Minimal Booking H-3,untuk di Weekdays,jika Reservasi di Long Weekend atau libur Nasional Minimal Reservasi H-7. Peserta Body Rafting Harus mengirimkan DSP ( Daftar Tiap-tiap Peserta ) lengkap masuk ke daftar Booking River Toubing dapat di kirim melalui BBM,WhatsApp atau E-mail di H-3 Minimal,sebelum melalukan Transfer DP Rivrer Toubing.

-          Seandainya Down Payment ( DP ) telah di transfer atau telah melaksanakan pembayaran,silahkan di lampirkan tanda bukti DP nya  {lewat E-mail,BBM atau Whatsaap yang tertera di Web.

-          Seandainya ada pembatalan River Toubing maka Deposit ( Down Payment ) yang telah masuk akan 100% hangus,namun jika tanggal River Toubing  di geser ke lain waktu,Deposit Yang telah masuk tak akan hangus dengan ketetapan waktu yang kami tetapkan Minimal 1 bulan kedepan,namun bila tepat di hari H,River Toubing di tutup sebab Gejala Alam di akibatkan air Sungai meluap dan River Toubing Cijulang Sungainya Banjir,Deposit ( DP ) yang telah masuk kami kembalikan Full 100%,atau River Toubing di alihkan ke Sungai Citumang dengan kesepakatan Peserta.




Untuk Informasi dan Reservasi, Booking River Tubing Bisa Hubungi  marketing Kami: Mumu Mulyadi
Call    : 0813 2292 7000 ( Whatsapp ) telkomsel
Pin BB        : 58461CC8
Email : gobodyrafting@yahoo.com


http://www.gobodyrafting.com/
River Tubing Marga Cinta Pangandaran



Disqus
Blogger

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across