Harga Paket River Tubing Santirah dan Wisata Jojogan 1 Hari Full - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Harga Paket River Tubing Santirah dan Wisata Jojogan 1 Hari Full

Bagi Anda yang akan berwisata ke seputar wisata Pangandaran, alankah baiknya anda mengetahuai destinasi wisata yang akan di kunjungi dan bia...
Bagi Anda yang akan berwisata ke seputar wisata Pangandaran, alankah baiknya anda mengetahuai destinasi wisata yang akan di kunjungi dan biaya di setiap obyek wisata. agar anda dapat mengetahui bagget yang akan di keluarkan dan tujuan wisata yang akan di kunjungi.
Maka dari itu Kami menawarkan dua destinasi wisata unggulan yang berada di seputar Pangandaran yaitu River Tubing Santirah dan Wisata Jojogan.


harga river tubing wisata santirah pangandaran
River Tubing Santirah Pangandaran

Tentang River Tubing Santirah
Satirah merupakan obyek wisata sungai yang indah kemudian untuk menelusuri dan menikmati keindahan sungai santirah Kami mempasilitasi river tubing untuk para pengunjung, kemudian dari itu kami mempalisitasi river tabing agar menambah keseruan disaat menelusuri sungai santirah di karenakan di saat menelusuri peserta akan di ajak berpormasi kereta-keretaan di atas ban disaat melintasi arus sungai dan Air terjun kemudian di perjalana peserta akan di ajak lompat bagi yang berani dari atas tebing 3 meter dan 4 meter untuk menguji adrenalin Anda. Disaat menulusuri sungai Santirah Anda akan di dampingi pemandu profesional yang sudah bertahun-tahun bekerja mendampingi pengunjung dan dengan pemandu yang sudah terbina untuk menambah kenyamanan dan mengutamakan keselamatan pengunjung.


harga body rafting jojogan
Jojogan Pangandaran

Tentang Wisata Jojogan
Yang didapat diobyek wisat Jojogan adalah keindahan lepas pandang ke pesawahan dan ke lautan samudara Hindia kemudina jurang hijau, lembah, sungai, air terjun, oga kelelawar, kemudian penataan taman yang senyaman mungkin bagi pengunjung untuk hunting photo ( selfie ) di karenakan sudah di bangaun lokasi-lokasi untuk selfie.

Untuk harga paket river tubing santirah dan obyek wisata Jojogan :
Harga : 170.000,- per orang. peserta minimal 5 orang.
Include :
>Tiket masuk di dua obyek wisata
>River tubing santirah.
>River tubing.
>1 kali makan di obyek wisata jojogan.
>Asuransi di lokasi wisata.
>Parkir

Disqus
Blogger

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across