Paket Wisata Body Rafting Green Canyon | Jarak 5 Km & 10 Km - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Paket Wisata Body Rafting Green Canyon | Jarak 5 Km & 10 Km

Body Rafting Green Canyon Daftar Harga Paket Body Rafting Green Canyon 2020  Body rafting green canyon adalah suatu kegiatan pet...
body rafting green canyon
Body Rafting Green Canyon

Daftar Harga Paket Body Rafting Green Canyon 2020 

Body rafting green canyon adalah suatu kegiatan petualangan mengarungi arus sungai disepanjang area green canyon dari hulu sungai cijulang hingga lokasi utama  green canyon dengan cara berenang bebas di air memakai perlengkapan safety seperti pelampung, helmet, sepatu karet dan diawasi oleh pemandu.

Bagi peserta yang tidak bisa berenang tidak perlu merasa kawatir, karena body rafting ini sangat aman sekali selama anda mengikuti prosedur dan arahan dari pemandu kami, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, karena sebelum melakukan kegiatan body rafting peserta di berikan pengarahan dan tekhnik terlebih dahulu oleh crew tentang cara berenang dan hal-hal yang tidak diperbolehkan ketika aktifitas body rafting.


Kenapa Memilih Body Rafting Di Green Canyon ? 

Body Rafting di Green Canyon Pangandaran merupakan wisata Pavorite dan alternative apalagi yang dari Ibukota Jakarta dan sekitarnya tidak perlu repot-repot ngambil cuti untuk berwisata ke green canyon Pangandaran, hanya perjalanan 9 jam dari Jakarta sudah samapi di green canyon Pangandaran, Anda bisa Berangakt Hari Jum’at malam dari Jakarta dan Hari Sabtu paginya sudah dapat menikmati wisata diseputar Pangandaran, begitu juga untuk waktu berangakt pulang ke Jakarta lagi, bisa hari Minggu sore dan Hari Senin paginya Anda bisa masuk kerja lagi. tampa menyita waktu keja. Pangandaran Sangat Kaya dengan Wisata Body rafting , diantara yaitu Body Rafting di GreenCanyon disini Anda akan di manjakan dengan arus sungai, tebing-tebing yang indah sepanjang sungai, lompatan, masuk jeram, semua ini hanya Anda bisa dapatkan lewat paket Body Rafting Green Canyon Pangandaran.

Dimana Penginapan Yang Dekat Wisata Green Canyon:

Untuk penginapan yang dekat dengan wisata green canyon pangandaran yaitu Penginapan di Pantai batu karas, hanya berjarak 7 km dan dengan perjalanan waktu 15 menit dari green canyon ke pantai batu karas. Kelebihan berwisata ke green canyon untuk memilih penginapan di pantai batu karas yaitu pertama jarak green canyo ke pantai batu karas cukup dekat, kedua selain bisa menikmati keindahan alam sungai green canyon juga bisa menikmati suasana pantai, ketiga di pantai batu karas  banyak pilihan penginapan dari mulai penginapan homestay maupun Hotel dengan fasilitas bagus dan harga terjangkau.
                        ➧Pilihan Harga Penginapan Hotel.

Berapa Harga Paket Body Rafting Green Canyon Itu ? 

Harga paket body rafting green canyon kini lebih murah dan dengan mudah bisa anda dapatkan, anda bisa memilih  paket pilihan yang kami sediakan tentunya dengan pasilitas dan pelayanan yang terbaik, sudah dipercaya olah ribuan client kami.

Paket 1
PAKET HEMAT
Paket  2
PAKET STANDAR
Paket  3
PAKET LENGAKAP
Track Pendek Body Rafting
Full Body Rafting
Full Body Rafting
Harga : Rp 180.000 / pax
Harga : Rp 220.000 / pax
Harga : Rp 240.000 / pax
Jarak  : 5 km
Jarak   : 10 km
Jarak   : 10 km
Waktu : 2-3 jam
Waktu : 4-5 jam
Waktu : 4-5 jam
Peserta Minimal  5 orang
Peserta Minimal  5 orang
Peserta Minimal  5 orang
*Dapatkan Potongan Harga Untuk Peserta Lebih Dari 10 orang*
Fasilitas :
Fasilitas :
Fasilitas :
River Guide
River Guide
River Guide
Pelampung
Pelampung
Pelampung
Helem
Helem
Helem
Sepatu Khusus
Spatu Khusus
Sepatu Khusus
Transportasi  Pick Up
Transportasi  Pick Up
Transportasi Pick Up
Tiket Perahu Jemputan
Tiket Perahu Jemputan
Tiket Perahu Jemputan
Team Rescue
Team Rescue
Team Rescue
Medical Kit (P3K)
Medical Kit (P3K)
Medical Kit (P3K)
Asuransi Jiwa
Asuransi Jiwa
Asuransi Jiwa
Drybag (tas tahan air)
Drybag (tas tahan air)
Drybag (tas tahan air)
1 x Makn
1x Makan
1X Makan
-
-
Souvenir
-
-
Kelapa Muda
-
-
Dokumentasi Gopro
  
                                                            

 

Harus Diperhatikan Oleh Peserta:

  1. Meeting Point parkiran utama Objek Wisata Green  Canyon, Jam buka kantor Senin-Sabtu pukul 07.00 pagi - tutup pukul 13.30 siang, Kecuali setiap hari Jumat body rafting green canyon TUTUP.
  2. Harga body rafting disaat weekend dan weekday tetap  sama tidak ada kenaikan harga.
  3. Batasan usia peserta yang di perbolehkan  untuk ikut melakukan aktifitas body rafting,dimuali dari anak-anak usia 7 tahun, sedangkan untuk orang dewasa 55 th, tergantung dari fisik  peserta.
  4. Peserta Body Rafting diwajibkan sarapan terlebih dahulu sebelum  melakukan kegiatan body rafting.
  5. Untuk sertifikat body rafting akan diberikan kepada setiap peserta  setelah aktifitas body rafting selesai.
  6. Kami membatasi untuk peserta body rafting yang reservasi setiap harinya dengan maksimal 500 kuota.


Peralatan yang Boleh Dibawa saat Body Rafting                 

Tentunya kelengapan ini agar di pesiapkan dari rumah, agar berwisata di green canyon  lebih lengkap keseruanya, ada beberapa peralatan yang harus di pesiapkan dari rumah jika mempunyainya, diantaranya yaitu :                    
  • Pakaian renang yang nyaman bagi yang punya. 
  • Sandal gunung boleh dibawa bagi yang punya.
  • Camera Waterproof atau Pocket/Digital, HP untuk Dokumentasi Peserta boleh dibawa bagi yang punya, dari kami menyediakan Drybag ( tas tahan air untuk membanya saat di Air ).
  • Bagi peserta yang suka meroko dan snack seperti air mineral makanan ringan boleh dibawa.


Cek Kesehatan Peserta:

  1. Peserta sangat tidak diperbolehkan  sekali melakukan kegiatan body rafting apabila peserta mempunyai jenis penyakit atau dalam proses pengobatan: EPILEPSI, ASMA, JANTUNG, DIABETES, VERTIGO, dan peserta sedang HAMIL.
  2. Jika ada peserta yang memiliki keluhan kesehatan sebelum melakuan kegiatan body rafting maka tim  medis kami sudah siap membantu.
  3. Ceck medis kesehantan biasanya dilakukan kepada setiap peserta sebelum melaukan kegiatan  body rafting oleh tim Medis kami,bisa tidaknya melakuakan body rafting,barangkali ada peserta yang memikili catatan riwayat penyakit.

Prosedur Resevasi atau Booking

  1. Ketetapan jumlah peserta minimal 1 paket untuk 5 orang.
  2. Peserta body rafting menyerahkan daftar nama sesuai KTP dan no sandal minimal  1 Minggu sebelum hari H jika weekend,dan H-3 djika weekdays, untuk masuk ke daftar booking, asuransi dan pembuatan sertifikat.
  3. Untuk Pengiriman DP ( Down Payment ) Body Rafting yang mesti di Transfer Sebesar 30%,dari jumlah total biaya ), Minimal Booking H-3, untuk di Weekdays, jika Reservasi di Long Weekend atau libur Nasional Minimal Reservasi H-7.
  4. Seandainya Down Payment ( DP ) telah di transfer atau telah melaksanakan pembayaran, silahkan di lampirkan tanda bukti DP nya  lewat E-mail atau Whatsaap yang tertera di Web.
  5. Peserta Body Rafting Harus mengirimkan DSP ( Daftar Setiap Peserta ) lengkap masuk ke daftar Booking Body Rafting dapat di kirim melalui WhatsApp atau E-mail di H-3 Minimal, sebelum melalukan Transfer DP Body Rafting.
  6. Bagi peserta yang sudah booking atau reservasi, disaat  hari H minimal pukul 08.00 sudah tiba di  sekertariat  kami.
  7. Seandainya ada pembatalan Body Rafting maka Deposit ( Down Payment ) yang telah masuk akan 100% hangus, tetapi jika tanggal Body Rafting di geser ke lain waktu, Deposit Yang telah masuk tidak akan hangus dengan ketetapan waktu yang kami tetapkan Minimal 1 bulan kedepan. 
  8. Apabila di hari H, Body Rafting di tutup sebab Gejala Alam di akibatkan air Sungai meluap dan sungai Green Canyon  Banjir, Deposit ( DP ) yang telah masuk kami kembalikan Full 100%, atau Body Rafting di alihkan ke body rafting Sungai Citumang dan river tubing Santirah dengan kesepakatan Peserta.
  9. Dapatkan potongan harga 10% dengan sarat jika peserta lebih dari 10 orang.


Jam Start Body Rafting Green Canyon

  1. Start Body Rafting di Weekdays  : Pagi 08.00 - 09.00 / Siang 12.00 - 13.00
  2. Start Body Rafting di Weekend   : Pagi 08.00 - 09.00 / Siang 12.00 - 13.00
  3. Start Body Rafting khusus di Long Weekend : Pagi 07.00 - 08.00 / Siang 12.00 - 13.00.


Rundown Body Rafting Green Canyon

  • 07.00             Meeting point di parkiran utama Wisata Green Canyon 
  • 07.00 - 08.00 Prepare Body Rafting ( Gunakan Kelengkapan Body Rafting )
  • 08.00 - 08.30 Naik Kendaraan Pick-Up menuju basecam di hulu sungai green canyon.
  • 08.30 -12.00 Start Body Rafting Green Canyon.
  • 12.00           Tiba di titik akhir body rafting yakni di lokasi utama Green Canyon
  • 13.30 Bilas dan makan siang.

*Seandainya peserta datang lebih dari waktu Start Body Rafting yang di tentukan,maka Start Body Rafting masuk ke Trip II ( siang  ) jam 12.00 - 13.00, namun bila datang di luar dari jam yang di tentukan seandainya peralatan Body Rafting masih ada dapat segera Start Body Rafting ( Berangkat ).


Rangkaian Aktivitas Body Rafting

Body rafting green canyon merupakan aktivitas berpetualang mengarungi indahnya sungai di sepanjang area green canyon dengan panorama alam yang begitu luar biasa menakjubkan, dengan start point dari kantor kami.
memakai peralatan body rafting
Memakai Peralatan
Untuk tahapan awal yakni persiapan yang dilakukan oleh peserta body rafting yaitu memakai peralatan yang sangat safety sekali seperti pelampung,helmet,dan sepatu yang dilakukan oleh guide kami, ini sangat penting sekali soalnya untuk keamanan dan keselamatan peserta.
go body rafting
Selesai Briping Photo Bareng
Setelah keseluruhan peserta telah selesai memakai peralatan dengan lengkap,dilanjutkan dengan pengarahan terlebih dahulu atau brifieng dari petugas kami tentang cara berenang,hal-hal yang tidak boleh dilakukan saat body rafting,kami sarankan untuk benda berharga lebih baik disimpan ditempat penyimpanan barang yang telah kami sediakan.Untuk tahap berikutnya para peserta akan naik transportasi lokal berupa pick up menuju basecamp kami di hulu sungai dengan lama perjalanan kurang lebih 20 menit,dimana disepanjang perjalanan anda akan disuguhkan pemandangan alam yang exsotis seperti area pedesaan yang masih alami,bukit-bukit,dan tebing-tebing yang menjulang tinggi.
angkutan body rafting green canyon
Mobil Pick-Up Angkutan Ke Base Camp
Setelah sampai di basecamp peserta akan dipersilahkan untuk istirahat sebentar untuk pengecekan ulang peralatan body rafting barangkali peralatan peserta ada yang longgar atau kurang nyaman.Di basecamp para peserta juga diperbolehkan untuk mengabadikan moment dengan berpoto bersama tentunya yang memeotret guide kami.
base cam body rafting green canyon
Base Cam Body Rafting Green Canyon
Selanjutnya peserta akan tracking kurang lebih seratus meter menuju starpoint body raftting.
tracking ke start poin body rafting green canyon
Tracking Ke Start Poin Body Rafting
 Sesudah sampai didepan goa kelelawar, disini peserta bisa istirahat dan diperbolehkan untuk berphoto bersama tentunya yang memotret guide kami.
strart poin body rafting green canyon dari depan goa
Photo Bareng Di Depan Goa Sebelum Nyebur ke Air
Dan mulai start body rafting green canyon,mengajak anda wisatawan untuk berpetualang mengarungi indahnya sungai disepanjang area green canyon dengan panorama alam yang begitu luar biasa, selama di perjalanan akan menemukan goa-goa yang terbentuk alami,tebing-tebing yang menjulang tinggi , air terjun abadi yang memukau,stalagnit-stalagnit, dan banyak lagi keindahan alam yang lainnya.
green canyon pangandaran
Mulai Nyebur Ke Air
Bagi peserta yang beruntung bisa menjumpai hewan seperti kera dan burung-burung, anda juga di perbolehkan untuk meloncat dari ketinggian yang bervariasi tapi kami sarankan bagi yang berani saja,bagi peserta yang tidak berani bisa mengambil jalan alternatif yang diarahkan oleh guide kami.
body rafting green canyon pangandaran
Pormasi Kereta Saat Di Air
Jeram di green canyon cukup normal, peserta bisa melewati seluruh jeram tanpa terlewatkan, tentunya dengan didampingi oleh pemandu kami yang sudah berpengalaman dibidangnya. 
harga body rafting green canyon
Saat Akan Masuk Jeram
Jika peserta ingin mengabadikan momen saat body rafting maka pemandu kami sudah siap memotret, tinggal bilang saja ke pemandu di spot-spot yang bagus untuk di jadikan dokumentasi, maka pemandu  kami siap mengabadikan moment anda.

paket body rafting green canyon
Hujan Abadi Green Canyon
Ditengah perjalanan peserta bisa untuk beristirahat, kami sudah menyediakan rest area khusus body rafting, kurang lebih lima belas menit, apabila ada peserta yang kelelahan. Setelah selesai istirahat lalu dilanjutkan perjalanan body rafting sampai titik terakhir lokasi utama green canyon.
harga paket body rafting green canyon
Rest Area Body Rafting Green Canyon
Dilokasi utama green canyon anda bisa menjumpai yang namanya pemandian kolam putri. Ada juga yang namanya batu payung atau batu jamur dinamakan batu payung atau batu jamur dikarnakan bentuknya yang menyerupai payung atau jamur yang ketinggiannya mencapai tujuh meter dan boleh di lompati tapi kami sarankan bagi yang berani saja.
pangandaran green canyon
Batu Payung Loasi Loncat

harga tiket body rafting green canyon
keindahan alam green canyon hanya bisa di dapat dengan aktivitas body rafting
Untuk selanjutnya semua peserta body rafting sampai ke titik akhir green canyon, dan semua peserta body rafting berkumpul di lokasi ini untuk naik perahu jemputan. 
tiket green canyon pangandaran
Area Naik Perahu Jemputan
Dan untuk selanjutnya peserta body rafting naik perahu jemputan untuk kembali ke kantor kami dan body rafting green canyon pun berakhir.
body rafting green canyon pangandaran jawa barat
Pejalanan ke Titik Awal / Sekertariat


Ayoo,,,Langsung daftarkan dan Booking Group anda dari sekarang juga...!!!
Keseruanya segala  ada di sini,,,Surga kecil tersembunyi di Green Canyon

Pastikan Provider Body Rafting  Kami jadi alternatif pilihan Keluarga,Sahabat dan Kolega, dalam agenda tamasya anda...!!!



Untuk lebih jelasnya silahkan tonton youtube kami.


Jangan lupa  Subscribe, Like dan Coment channel you tube kami. Terimaksih...!

Untuk Informasi dan Reservasi lebih lanjut Bisa hubungi marketing Kami : Kang MUMU

Call | WA : 0813 2292 7000 (whatsApp ) telkomsel
E-mail   : gobodyrafting@yahoo.com 

Harga Mulai

Rp.180.000

Disqus
Blogger
avatar

Kang saya bersama rombongan, ada rencana body rafting, sekitar pertengahan bulan november, bisa reservasi sekalian dengan penghinapannya..?

avatar

Iay bak, Kami menyediakan resevasi buat Penghinapan juga, Untuk infomasi lebih lanjut bisa hubungi lewat Contact Kami, BBM WhatsApp, atau Email

avatar

Kalo Cuaca di Bualan Desember bagaimana kang,, saya dan teman-teman rencana tahun baruan akan ke green Canyon, sekalian Body Rafting..

avatar

Insyaalloh bagus mas, tapi namanya allam gak bisa di predisi mas, tapi untuk informasi lebih lanjut bisa, kontak langsung lewat whatsapp,,

avatar

Kalo dari jakarta ke Green canyon Berapa jam,

avatar

Kalo dari jakarta ke Green Canyon Pangandaran, menghabiskan waktu 9-10 jam perjalanan normal mas.

avatar

Gan,kalo paketan seklaian body rafting citumang nya bisa gk ? Terimkasih

avatar

Terimakaaih gan, gak sia-sia saya ngabil body rafting,sangat puas.

avatar

Kang Kalo harga body rafting buat agen berapa

avatar

Kotak aja langsung lewat, BBm, WA, Tau email.

avatar

Kang mau tanya kalo dari pantai pangandaran ke green canyon berapa jam, solanya saya nginepnya di pantai pangandaran

avatar

Drai Pantai utama pangandaran ke green canyon 28 km dengan menghabiskan waktu 1 jam..

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across