Sejarah Singkat Awal Mula Adanya Body Rafting Green Canyon - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Sejarah Singkat Awal Mula Adanya Body Rafting Green Canyon

Pada Tahun 1991 Obyek Wisata Green Canyon Mulai di Rintis oleh para pemuda di sekitar daerah Green Canyon. Obyek wisata ini oleh pendudu...

Pada Tahun 1991 Obyek Wisata Green Canyon Mulai di Rintis oleh para pemuda di sekitar daerah Green Canyon. Obyek wisata ini oleh penduduk local diberi nama Cukang Taneuh. Istilah penamaan cukang taneuh ini dikarenakan oleh adanya pertemuan dua batu yang saling menonjol sehingga membentuk suatu jembatan seperti lorong yang sering digunakan oleh penduduk setempat sebagai sarana perlintasan yang menghubungkan antara dua kecamatan yang berbeda yaitu kecamatan Cijulang dan Cimerak.
Seiring berjalanya Waktu obyek Wisata ini perlahan-lahan mulai di kenal oleh wisatawan local maupun wisatawan asing. Melalui keja keras para Guide mempromosikan Obyek wisata ini Para Pengunjung mulai berdatangan ke Obyek Wisata ini. Obyek Wisata ini dicari oleh Wisatawan local maupun asing pada liburan Weekday, weekand dan Long Weekand. Wisatawan kebanyakan tertarik dengan beberapa keistimewaan dari obyek wisata ini yaitu didalamnya terdapat air yang sangat jernih, area loncat dari batu payung, tempat ritual pemandian puteri, air terjun yag dikenal sebagai hujan abadi, dan area berenang yang sangat panjang.  
Berawal dari Pertanyaan dan rasa penasaran para wisatawan mengenai obyek wisata ini, sebenarnya ada apa saja sepanjang sungai Green Canyon……? Sampai mana keindahan Sungai Green canyon….?. sejak saat itulah para Pemandu Green Canyon mulai menerangkan dan Mengajak para Pengunjung yang ingin menelusuri Sungai Green Canyon,yang didalamnya terdapat Tebing menjulang tinggi Sepanjang sungai Green Canyon yang di hiasi Stalagnit dan Stalagtit, Hujan Abadi dan terdapat Guha Bau (Ghua Kelelawar) yang terdapat dihulu Sungai Green Canyon. Sejak saat itulah Dikarenakan seringnya para Pengunjung menanyakan hal tersebut, Maka para Pemandu Green Canyon Mempunyai ide untuk mengembangkan Wahana tersebut menjadi lebih menarik untuk para wisatawan.
Pada Tahun 1997 pemandu Green Canyon mulai berinisiatif untuk mengadakan sebuah paket perjalanan yang dinamakan”JUNGLE AND RIVER TOUR”. Paket ini merupakan paket yang ditawarkan kepada para wisatawan local maupun asing untuk dapat menikmati beberapa wahana alam yang ada disepanjang sungai Green Canyon. Namun pada saat itu Para pengunjung “JUNGLE AND RIVER TOUR” tidak begitu banyak. Hal tersebut dikarenakan obyek wisata ini belum terlalu banyak dikenal oleh para wisatawan asing. Dengan demikian para pemandu Green Canyon selalu berusaha untuk lebih mengembangkan obyek wisata ini. Akhirnya seiring berjalannya Waktu, wahana JUNGLE AND RIVER TOUR ramai di cari dan diminati oleh para wisatawan local maupun asing, dikarenakan rasa puas para wisatawan dalam menelusuri sungai Green canyon yang sangat luas dan mengesankan sehingga  mendapat pengalaman yang luar biasa. Pada Tahun 2008 para pemandu mempunyai ide baru untuk mengubah nama wahana ini menjadi BODY RAFTING GREEN CANYON dengan alasan wahana ini lebih banyak permainan di air.
Adapun total perjalanan  BODY RAFTING GREEN CANYON  yaitu sepanjang 10 Km, dengan  menghabisakan waktu sekitar 4-5 Jam Perjalanan :


       - Start   : Sekertariat Body Rafting Green Canyon
       - Finish : Sekertariat Body Rafting Green Canyon

Dengan Harga Paket : Rp. 1225.000/ 5 orang, atau terhitung 225.000/orang.
Namun khusus untuk jumlah Peserta yang lebih dari 20 orang, Akan mendapatkan Discount sebanyak 10% yaitu dengan fasilitas:
1.       Pelampung (live Jaket)
2.       Deker
3.       Helem
4.       Sepatu
5.       2 orang pemandu
6.       Asuransi
7.       Snack (air mineral+makanan ringan)
8.       1 kali makan setelah Body Rafting + Oleh-oleh Sertifikat (tanda bukti peserta telah mengikuti  Penelusuran Sepanjang Sungai Green Canyon melalui Paket Body Rafting Green Canyon)


Sejarah Singkat Awal Mula Adanya Body Rafting Green Canyon

Sejarah Singkat Awal Mula Adanya Body Rafting Green Canyon

Sejarah Singkat Awal Mula Adanya Body Rafting Green Canyon



Untuk Inpformasi dan Resevasi Body Rafting,Booking Homestay atau Paket lainya Bisa Hubungi Marketing kami : Kang Mumu

 Call         : 0813 2292 7000  telkomsel ( whatsApp )             
 PIN BB   : 58461CC8
 Email     : gobodyafting@yahoo.com





Disqus
Blogger

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across