Harga Paket Homestay dan Body Rafting Green Canyon - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Harga Paket Homestay dan Body Rafting Green Canyon

Untuk memper mudah anda dalam berwisata ke obyek wisata Green canyon dan Anda bisa langsung mendapatkan tempat untuk istirahat sekaligu...

Untuk memper mudah anda dalam berwisata ke obyek wisata Green canyon dan Anda bisa langsung mendapatkan tempat untuk istirahat sekaligus Body Rafting.Kami menawarkan Body Rafting plus Homestay.

Untuk harga paket Body Rafting plus Homestay anda akan dikenakan biaya sebesar  Rp.300.000,-per orang, peserta minimal 10 orang.

Untuk harga paket Body Rafting dikenakan biaya Rp.1.125.000,-untuk 5 orang.
Sedangkan untuk harga Homestay di kenakan Biaya Rp.8500.000,-untuk satu malam. Paket ini saya buat dikarenakan banyak para peserta Body Rafting banyak yang menanyakan tentang penghinapan di Pantai Batukaras maupun Homestay di dekat Obyek Wisata Green Canyon.

Untuk Harga homestay Green Canyon bisa memilih di Rumah warga,untuk harga humestay setandarnya Rp.850.000,- untuk satu malam.Sedangkan untuk Homestay pantai batukaras, ada pilihan pasilitas dan pilihan harganya. Jadi para pengunjung yang masih bingung mencari penghinapan atau Homestay bisa memilih Paket ini.

Jika anda berminat untuk memilih paket ini bisa hubungi Kami (operator body rafting) di Contact blogspot Kami.Semoga informasi ini memberikan mamfaat bagi Anda.

Keterangan :
Jika peserta lebih dari 5 orang,maka tidak ada tambahan biaya untuk Homestay,tetap harga Rp.850.000,-untuk satu malam. Kecuali bagi Body rafting Peserta lebih dari 5 orang maka akan dikenakan biaya per Paket yakni Rp.1.125.000,- untuk 5 orang atau terhitung Rp.225.000,-/org dan dari Body Rafting dapat Makan 1 x habis body rafting.



Photo Homestay

homestay dekat green canyon
Homestay Batu Karas

penginapan homestay
Homestay Batu Karas

penginapan homestay
Homestay Batu Karas

harga penginapan homestay
Homestay Batu Karas

Photo Body Rafting

paket body rafting green canyon
Body Rafting Green Canyon

green canyon pangandaran
Body Rafting Green Canyon

harga body rafting
Body Rafting Green Canyon


Untuk Informasi atau Resevasi lebih lanjut silahkan hubungi contact di bawah ini.

Call / WA : 0813 2292 7000   (whatsApp ) telkomsel

Email        : gobodyrafting@yahoo.com


Disqus
Blogger

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across