Seru Body Rafting Citumang (green valley) - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Seru Body Rafting Citumang (green valley)

Mungkin sebagian dari anda, Tapi Body Rafting adalah proses mengarungi saungai tampa media perahu karet,jadi hanya Body kita sa...

Mungkin sebagian dari anda, Tapi Body Rafting adalah proses mengarungi saungai tampa media perahu karet,jadi hanya Body kita saja ada yang tidak tahu apa itu Body Rafting dan mungkin anda hanya tahu seperti Rafting atau arung jeram saja. yang kontak langsumg dengan air.Dan perlengkapan peralatan   yang dipakai saat Body Rafting di antaranya yaitu:
  • Pelampung
  • Helmet
  • Deker
  • Sandal Gunung

Diobyek wisata Citumang (green valley),wahana Body rafting sekarang ini paling popular,sangat banyak di minati para pengunjung Domestik maupun manca Negara,di karnakan keseruan yang amat luar biasa dan sangat mengesankan,dikarnakan apabila Peserta mengikuti Body Rafting semua keindahan Alam Green Canyon bisa di dapat dan di nikmati.Banyak sekali pengunjung yang ikut body rafting dan mereka mengatakan luar biasa,bahkan tidak hanya sekali mereka datang ke citumang (green Valley) untuk body rafting.

Pada saat ini perkembanganya Body rafting Citumang sangat pesat dan peminatnya juga sudah banyak, salah satu Provider yang paling terkenal di Citumang adalah Citumang (green Valley) Body rafting dimana pengelolanya oleh pemerintah desa atau di dukung oleh para pemandu (guide) yang berkopenten di bidangnya,dan di jamin dalam pelayanan yang terbaik keamanan dan kepuasan bagi peserta body rafting.

Banyak sekali para peserta yang ikut body rafting baik turis domesik  maupun luar negeri, mereka begitu bersemangatnya dan antunsiasnya melihat keindahan Alam yang terdapat di Obyek Wisata Citumang (green valley). Kebanyakan peserta body rafting di saat hari Sabtu dan minggu atau Weekand.

Hanya itu sekilas gambaran tentang  keseruan body rafting di Citumang (green valley) semoga bisa memberikan sedikit wawasan bagi anda yang akan berlibur  ke green canyon.



Jika anda gemar adventure ,Buktikan lewat Body Rafting Citumang…..


citumang wisata keluarga
Wisata Citumang

seru berwisata ke citumang
Wisata Alam Citumang 



Untuk reservasi booking Body Rafting, atau paket lainya hubungi marketing kami:
Kang MUMU


Contact :  0813-2292-7000 telkomsel ( WhatsApp)                
Email   :     gobodyrafting@yahoo.com








Disqus
Blogger

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across