Wisata Ciwayang Body Rafting - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Wisata Ciwayang Body Rafting

WISATA  CIWAYANG BODY RAFTING - PANGANDARAN Pangandaran memang sangat kaya dengan wisata Alam yang paling popular selain wisata Pantai ...
WISATA  CIWAYANG BODY RAFTING - PANGANDARAN
Pangandaran memang sangat kaya dengan wisata Alam yang paling popular selain wisata Pantai adalah wisata Body Rafting juga sangat diminati oleh semua orang.Tentunya di Sekitar pangnadran terdapat beberapa titik lokasi Body Rafting yang sudah popular maupun yang masih tahapan promosi yang terus di kembangkan untuk dijadikan wahana liburan Anda lebih menarik dan berkesan, tentunya liburan Anda tak kalah lebih seru.
Pada kesempatan kali  ini Kami tak bosan-bosanya memperkenalkan salah satu Obyek wisata yang baru resmi dibuka  dan diresmikan oleh Bupati Pangandaran yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Pangandaran, disini Anda akan dimanjakan dengan pemandangan tebing-tebing yang menjulang tinggi di sepanjang perjalanan saat melakukan kegiatan Body Rafting ,aliran sungani ciwayang mengalir hingga Obyek Wisata Green Canyon dan merupakan Hulu sungai dari Green Canyon. Wisata body rafting sungai ciwayang terletak diantara perbatasan Desa Parakanmanggu,Kecamatan Parigi dan Desa Cimindi.

Dari segi transportasi Wisata body rafting ciwayang sangat strategis dikarenakan semua jenis kendaraan bisa masuk sampai lokasi, jika Anda tertarik untuk berkunjung ke Wisata body Rafting Sungai Ciwayang Anda cukup membayar  biaya include makan siang dan tentunya guide dengan minimal peserta 5 orang.

Jika Anda ingin mengabadikan setiap moment saat body rafting maka kami sudah menyediakan tas  dry bag  (tas tahan Air ) yang gunanya untuk membawa kamera atau handphone dan tentunya yang memotret guide Kami. Tak banyak tentunya yang kami bahas tentang Wisata body rafting sungai ciwayang, Jika Anda berminat bisa hubungin contact person kami yang sudah tertera.


Selamat berlibuarrrrr.....


Disqus
Blogger

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across