Tentang Lokasi Pantai Batu Hiu Pangandaran - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Tentang Lokasi Pantai Batu Hiu Pangandaran

Pantai Batuhiu merupakan salah satu obyek wisata, masih disekitar  pangandaran.  jarak  dari pantai utama pangandaran  ke pantai batuhiu  s...
Pantai Batuhiu merupakan salah satu obyek wisata, masih disekitar  pangandaran.  jarak  dari pantai utama pangandaran  ke pantai batuhiu  sekitar 15 Km. di pantai batu hiu terdapata keindahan alam pantai dari atas bukit Beberapa orang tertarik untuk  memilih Pantai Batu Hiu sebagai lokasi Pre-wedding mereka, namung  di Pantai Batu Hiu untuk aktifitas berenang dilarang, hal itu dikarenakan Ombak yang besar karena hempasan langsung dari Samudra Hindia membuat pantai ini tidak cocok untuk kegiatan berenang. Pantai ini sangat cocok untuk bersantai dan beristirahat di siang hari setelah anda mengunjungi Green Canyon atau Citumang ( green valley ). Di lokasi ini juga tidak perlu khawatir kulit anda akan terbakar, pasalnya Pantai ini cukup rindang karena banyak terdapat pohon Pandan yang akan membuat suasana menjadi sejuk.

pantai batu hiu pangandaran
Pantai Batu Hiu


Kemudian ada satu hal yang unik dari Pantai ini, yaitu pintu gerbang bukit yang menyerupai Mulut Ikan Hiu yang sedang terbuka seolah ingin menyantap pengunjung yang dating dan sering di jadikan photo bersama untuk dokumentasi.
Jikalau suatu saat anda mengunjungi Pantai ini kami sarankan untuk membawa kamera dan busana yang menurut anda cocok, lalu  tidak lupa snack favorit anda. Kamera dan Busana tentunya untuk merekam kenangan indah di Pantai Batu Hiu ini menjadi lebih menarik karena lokasi ini selalu di jadikan Hunting Photo. Sedangkan snack favorit tentu saja untuk menikmati Pantai agar lebih nikmat dalam bersantai.


Disqus
Blogger

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across