Spot Camping Di Pangandaran - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Spot Camping Di Pangandaran

Spot camping di Pangandaran atau lokasi berkemah yang bagus di pangandaran yaitu tepatnya di Pantai Madasari dengan memerlukan waktu 1,5 jam...
Spot camping di Pangandaran atau lokasi berkemah yang bagus di pangandaran yaitu tepatnya di Pantai Madasari dengan memerlukan waktu 1,5 jam perjalana normal dan sekitar jarak tempuh 35 km dari pusat kota pangandaran ke arah selatan, degan rute perjalanan ke arah ( cijulang, green canyon, cimerak, pantai legok jawa, Pantai madasari )

Lokasi pantai ini merupakan sebuah pantai masih baru dibuka jadi masih tahap penataan fasilitas umum, tetapi keasrian, kesejukan dan kenyamana pantai ini sangat berasa untuk hunting photo maupun selfi tetapi untuk di pantai madasari ini tidak boleh untuk berenang dikarenakan gelobang lautnya yang sangat besar dan arus balik air sangat kenceng.

Untuk lokasi camping di pantai madasari sudah di sediakan dan fasiliasa umum juga di sediakan diantaranya, toilet, musola, warung untuk kebutuhan makana di tamabah ada penghinapan Homestay, serata penjagaan keamana untuk yang ber camping, jadi spot camping pantai madasari sangat cocok bagi liburan bersama rekan-rekan anda maupun di acara liburan keluarga.

Di pantai madasari juga yang terkenal dengan kulinernya pindang gunung ikan laut, tetapi bagi pengunjung menginginkan untuk bakar-bakar ikan ( baberque ) sendirin kami menyewakan peralatan untuk baberqu di saat berkemah.
Pantai Madasari terletak di Desa. Masawah Kecamatan. Cimerak tetapi kendala menju lokasi ini tidak ada transportasi umum di karenakan buakan trayek transportasi, tetapi solusi untuk yang tidak menggunakan kendaran pribadi alangkah baikanya anda menyewa angkot dari terminal Cijulang maupun atau menggunakan transportasi Ojeg.

Untuk Harga Camping pantai madasari "klik disini"

harga camping ground pangandaran
Camping Ground Pantai Madasari Pangandaran



Disqus
Blogger
avatar

green canyon pangandaran good option dari pada ke lembang bandung yang kayaknya rame pas libur panjang gini. nice post. like it :)

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across