Bulan Ramadhan Body Rafting Di Green Canyon Tetap Buka - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Bulan Ramadhan Body Rafting Di Green Canyon Tetap Buka

Bulan Ramadhan Body Rafting Di Green Canyon Tetap Buka Body Rafting Green Canyon Bulan Ramadon merupakan Bulan yang dinanti-nati ol...

Bulan Ramadhan Body Rafting Di Green Canyon Tetap Buka

bulan ramadhan body rafting green canyon tetap buka
Body Rafting Green Canyon

Bulan Ramadon merupakan Bulan yang dinanti-nati oleh seluruh umat muslim dikarenakan di Bulan ramadhan semua orang muslim berlomba-loma beribadah dan berbuat baik untuk mendapatkan pahala yang berlimpah.
Adapun untuk harag dan penjelasan soal body rafting green canyon sudah kami jelaskan di artikel sebelumnya, Harga Paket Body Rafting Di green Canyon Jarak 5Km & 10 Km di sini semua dibahas lengkap mualai dari soal perlengkapan body rafting safety dan penjelasan aktivitas body rafting dari awal sampai akhir.

Kenapa Dibulan Ramadhan Body Rafting Di Green Canyon Tetap Buka ? 

Kami belajar dari pengalaman di setiap pengunjung ke green canyon pangandaran di bulan Ramadhan, mereka menginginkan aktivitas body rafting di green canyon dikarenakan mereka bilang ingin berpetualang sambil ngabuburit. dikarenakan lumayan lama,waktu standar 4 - 5 jam, tetapi ini hanya waktu standar sedangkan untuk aktivitas body rafting di green canyon tidak dibatasi waktu. 

Ada Apa Saja Saat Aktivitas Body Rafting Green Canyon ?

Peserta Body Rafting, Berawal naik mobil bak terbuka menju hulu sungai green canyon kemudian Ada beberapa jeram dan beberapa lopatan kemudian tracking yang akan dilalui disaat aktivitas body rafting green canyon kemudian pulangnya naik perahu jemputan dari finish lokasi green canyon ke dermaga 1 atau dermaga satu itu lokas


Lokasi yang akan dilalui

Goa Kelelawar.
Goa AC. 
Hujan Abadai.
Pemandian Putri.
Batu Jamur.
Rest area Body Rafting.
Dermaga Dua

Selamat berlibur 


Untuk Informasi Dan Pendaftaran Body Rafting :

Call / WA : 0813 2292 7000
Email       : gobodyrafting@yahoo.com

Disqus
Blogger

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across