Harga Tiket Masuk Citumang Pangandaran Terbaru - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Harga Tiket Masuk Citumang Pangandaran Terbaru

Harga Tiket Masuk Citumang Pangandaran Terbaru. Obyek wisata Citumang Pangandaran yang berlokasi di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupate...
Harga Tiket Masuk Citumang Pangandaran Terbaru. Obyek wisata Citumang Pangandaran yang berlokasi di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Disini menyimpan keindahan Alam yang tak kalah menakjubkan dengan obyek wisata di tempat lainanya, namun untuk menikmati di Alama Citumang Pangandaran lebih dekat, Kami rekomendasikan untuk memilih Tiket body rafting citumang, dikarenakan setiap pengunjung akan lebih terasa keseruannya berwisata di obyek wisata ini, dan tak perlu ristan untuk mengikmati alam citumang lebih dekat sebab pemandu kami sudah profesioan mendampingi pengunjung bertahun-tahun.


harga tiket citumang
Gerbang Masuk Citumang Pangandaran

Berapa harga tiket masuk citumang pangadaran ?


Untuk tiket masuk citumang kami rekomendasikan,memilih tiket masuk body rafting citumang dengan biaya Rp.100.000,-/orang+ all in, kenapa kami rekomendasikan ini ? dikarenakan untuk merasakan keseruan alam citumang hanya dengan Tiket body rafting.


go body rafting
Keseruan Alam Citumang Lebih Dekat


Untuk informasi dan pemesanan :

Call / WA : 0813 2292 7000
Email        : gobodyrafting@yahoo.com
Disqus
Blogger

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across