Penangkaran Penyu Pantai Batu Hiu Pangandaran - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Penangkaran Penyu Pantai Batu Hiu Pangandaran

Apbila mengunjungi pantai batu hiu tak lengakap rasanya jika tidak menyempatkan waktu  untuk berkunjung ke penangkaran penyu atau tempat ko...

Apbila mengunjungi pantai batu hiu tak lengakap rasanya jika tidak menyempatkan waktu  untuk berkunjung ke penangkaran penyu atau tempat konservasi penyu yang berada di sebelah timur dari parkiran utama Pantai Batu Hiu, yang dikelola oleh Kelompok Pelestari Biota Laut.

Biasanya para pengunjung yang datang ke pantai batu hiu mengunjungi tempat penangkaran penyu yang satu  ini,  dimana pengunjung  akan mengetahiu tentang berbagai jenis penyu yang ada disini, terutama penyu hijau yang hampir punah. Dan pengunjung dipebolehkan jika ingin turun ke kolam penangkaran penyu  andaikan  ingin memegang  atau berpoto bersama para penyu yang di bantu oleh Pak Didin sebagai ketua Kelompok Pelestari Biota Laut disini.

Kemudian pada bulan-bulan tertentu Jika pengunjung beruntung, bisa melihat saat Pak Didin melepaskan beberpa anak penyu (tukik) ke habitatnya di lautan, dikarenakan  kecintaan pak didin akan penyu dia dedikasikan sejak lama sebelum pemerintah meberikan bantuan tahun 1982.
Penangkaran penyu di pantai batu hiu sudah banyak dikunjungi para turis asing maupun domestik yang bertujuan  sekedar melihat lihat saja dan  ada juga yang ingin benar-benar tahu akan penyu dan habitatnya. 
pantai batu hiu
Pantai Batu Hiu Pangandaran


penangkaran penyu pantai batu hiu
Bayi Penyu

Disqus
Blogger

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across