Harga Paket Track Pendek Body Rafting Green Canyon Pangandaran - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Harga Paket Track Pendek Body Rafting Green Canyon Pangandaran

Di Green Canyon Terdapat beberapa pilihan wahana diantaranya:   Perahu green canyon, Paket Semi body rafting green canyon,Paket Full b...

Di Green Canyon Terdapat beberapa pilihan wahana diantaranya: Perahu green canyon, Paket Semi body rafting green canyon,Paket Full body rafting green canyon,
Di Green Canyon Terdapat beberapa pilihan wahana diantaranya: Perahu green canyon, Paket Semi body rafting green canyon,Paket Full body rafting green canyonPaket Adventure green canyon atau yang disebut Track Pendek green canyon.
Pada kesempatan kali ini Kami tak bosan-bosanya membahas tentang Green Canyon, Kami  bermaksud memberi informasi untuk memudahkan Anda menentukan pilihan wahana  bagi Anda yang ingin berkunjung ke Green Canyon dan mengembangkan wahana agar terjangkau oleh semua kalangan dari mulai watu yang sangat cepat, usia minimal 6 tahun dan maksimal 60 tahun masih bisa lalu  biaya relative murah, Anda bisa melekukan Body Rfating Green Canyon  Track Pendek, Tentunya paket ini dapat menghemet enegi Anda dan biayanya juga  lebih hemat.

Paket Adventur Green Canyon atau yang di sebut Track Pendek Body Rafting Green Canyon merupakan wahana  baru sengaja dibikin untuk memudahkan Ada ingin berkunjung ke green canyo yang mempunyai  waktu yang sangat mepet  atau biaya, tapi ingin mengunjungi  lokasi green canyon lebih dalam Paket ini bisa jadi solusi bagi Anda dan tak kalah seru juga karena aktivitasnya sama dengan full body rafting cuman jaraknya yang diperpendek.

Harga Paket Adventure Body Rafting Green Canyon ( Track Pendek )
1 Paket Untuk 5 orang  Rp.825.000,-
Atau Rp. 165.000,- per orang.
Total Track 5 km
Lama Perjalanan 2-3 jam.

Fasilitas yang kami sediakan :
  • Pelampung (live jacket )
  • Helmet
  • Deker ( Pelindung Kaki )
  • Sandal Gunung
  • Tas Tahan Air ( Dry bag ) Kegunaan untuk membawa kamera.
Include :
1.     Perahu Jemputan Body rafting
2.     Retribusi Green Canyon
3.     1 orang Guide dari Tiap 1 Paket.
4.     P3K
5.     Air Mineral
6.     Time Rescue
7.     Transportasi Lokal Berupa pick-up Kelokasi Start poin body rafting
8.     Sertifikat
9.     Asuransi Jiwa
Peralatan Yang wajib dibawa oleh peserta body rafting :
  • Baju Renang yang nyaman boleh dibawa bagi yang punya.
  • Kamera Pocket atau Waterfroof boleh dibawa Kami sediakan Tas tahan Air (dry bag )
Prosedure Booking Rafting :
1.     Jika peserta kurang dari 1 paket 5 orang, maka untuk biaya body rafting harus bayar Full 1 paket yakni Rp.825.000,-
2.     Peserta body rafting menyerahkan daftar nama sesuai KTP dan no sandal minimal H-7 jika loong weekand, dan H-3 jika weekday, untuk masuk ke daftar booking dan pembuatan sertifikat.
3.     Peserta body rafting diwajibkan membayar DP (dowen payitment )sebesar 30% dari jumlah total biaya body rafting,harus sudah masuk minimal H-7jika weekand dan H-3 weekday dan pelunasan sisa biaya body rafting disaat registrasi ulang di hari H.
4.     Jika ada pembatalan body rafting maka deposit yang sudah masuk akan hagus 100%  kecuali digeser kelain waktu dengan sayrat yang sudah Kami tentukan maksimal 1 Bulan.
Yang Harus di Perhatikan oleh Peserta Body rafting :
1.     Meeting Poin parkiran utama Obyek WIsata Green Canyon.
2.     Harga body rafting disaat weekand dan weekday tetap sama tidak ada kenaikan harga.
3.     Jika ada pembatalan body rafting maka Dposit yang sudah masuk akan hangus 100%,kecuali digeser kelain waktu dengan sarat yang sudah Kami tentukan maksimal 1 Bulan.
4.     Jika jumlah peserta 10 orang atau lebih maka ada pengurangan harga sebesar 10% jadi kena biaya per orang Rp.180,000,- per orang.
5.     Khusus untuk  loong weekand body rafting di bagi 2 trip, yang pertama trip pagi yakni untuk trip pagi dari pukul 07.00-08.00 dan yang kedua trip siang yakni dari pukul 12.00-13.00.
6.     Jam buka kantor pukul 07.00 tutup pukul 13.00
7.     Bagi peserta yang sudah booking atau reservasi, disaat hari H minimal pukul 08.00 sudah tiba di sekertariat Kami.
8.     Batasan usia peserta yang di perbolehkan ikut body rafting, anak-anak 10 tahun, sedangkan dewasa 65 tahun, tergantung dari fisik peserta.
9.     Jika di hari H kondisi Air naik atau green canyon sudah di level banjir maka DP dikembalikan 100%
10.Peserta body rafting diwajibkan sarapan dulu sebelum melakukan kegiatan body rafting.
11.Untuk sertifikat body rafting diberikan kepada peserta setelah body rafting selesai.
12.Setiap hari jum’at body rafting green canyon TUTUP.


Team Medis Body Rafting :
1.     Peserta tidak di perbolehkan melakukan kegiatan body rafting apabila mempunyai penyakit : Epilepsi,Asma,Jantung,Diabetes,Vertigo dan peserta sedang Hamil.
2.     Jika peserta mempunyai keluhan kesehatan sebelummelakukan kegiatan body rafting maka team medis kami  sudah siap membantu.
3.     Check  medis kesehatan biasanya di lakukan kepada setiap peserta sebelum melakukan kegiatan body rafting oleh team Medis Kami, bisa tidaknya melakukan kegiatan body rafting barangkali si peserta memiliki catatan riwayat penyakit.


 Untuk Informasi dan Resevasi Body Rafting, Booking Homestay atau Paket Lainya bisa Hubungi Marketing kami : Kang Mumu

 Call         : 0813 2292 7000   > tekomsel (WA)
 PIN BB    : 5846 1CC8
 Email      : gobodyrafting@yahoo.com


Di Green Canyon Terdapat beberapa pilihan wahana diantaranya: Perahu green canyon, Paket Semi body rafting green canyon,Paket Full body rafting green canyon,

Di Green Canyon Terdapat beberapa pilihan wahana diantaranya: Perahu green canyon, Paket Semi body rafting green canyon,Paket Full body rafting green canyon,






Disqus
Blogger

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across