Harga Paket Murah Body Rafting Citumang Green Valley - Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran -->

Harga Paket Murah Body Rafting Citumang Green Valley

Harga Paket Murah Body Rafting Citumang Green Valley *Kami menyediakan paket Murah untuk body rafting green valley citumang,dengan kuota...

Harga Paket Murah Body Rafting Citumang Green Valley*Kami menyediakan paket Murah untuk body rafting green valley citumang,dengan kuota besar Maupun sedang  dengan lokasi yang sama dengan fasilitas yang sama Anda bisa dapatkan. Kami menyediakan paket ini sengaja agar tenjangkau oleh semua kalangan(anak-anak sekolah,kantoran,open trip,perorangan maupun keluarga ) yang ingin mengisi berliburan Anda ke green valley Citumang.

Kami mengajak Anda Untuk menelusuri Jejak body rafting  green valley sungai citumang dengan panorama alam yang luar biasa menakjubkan.Dimulai startpoin dari mulut goa citumang Anda bisa masuk kedalam goa  masuk kedalam goa dan melihat keindahan stalagnit-stalagtit didalamnya. Di green valley sungai citumang ini sangat cocok sekali untuk liburan keluarga karena dengan arusnya yang tenang,bahkan Anak kecil sekalipun disini diperbolehkan untuk ikut body rafting.

Disini   di perbolehkan untuk meloncat dari ketinggian yang bervareasi diantaranya ada yang 3 meter, 2 meter, 1 meter bahkan jika Anda berani bisa meloncat dari ketinggian  8 meter. Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke obyek wisata green valley citumang bisa menjadi salah satu pilihan saat berlibur ke pangandran.

Tentang Kami
Provider Resmi  Body Rafting Green Valley Citumang Pangandran Parkiran 1 Sukamanah merupakan provider resmi satu-satunya yang terbentuk dari sekelompok pemuda berniat mengembangkan potensi Alam di citumang menjadi sebuah obyek wisata yang sekarang sudah dikenal oleh masyarakat luas dengan nama green valley citumang,hingga pada perkembangannya yang begitu pesat, pengelolaannya kini di pegang oleh perhutani. Nama green valley diambil dari tempat di atas hulu sungai citumang yang berarti  green (hijau) sedangkan valley (lembah ) jadi kalau diartikan, green valley adalah lembah yang hijau disertai dengan Air yang mengalair di sepanjang sungai citumang.

Lertak Provider Green Valey Citumang
Provider Green Valley Sungai Citumang atau sering disebut Body Rafting sungai Citumang Parkiran 1 Sukamanah terletak di Desa Bojong, Kecamatan Parigi,Kabupaten Pangandran, jawa Barat, Tepatnya 15 km dari arah Pangandran.

Harga Paket                            
Relatif murah,,
Untuk Mendapatkan harga Relatif Murah  bisa contact lewat media Sosial Kami : BBM, WhatsApp,SMS maupun Telepo kami siap melayani Anda dengan senang  hati agar dapat harga yang lebih murah.

Fasilitas yang Kami Sediakan :
  • Pelampung
  • Sandal Gunung
  • Helmet
  • Tiket Masuk Obyek Wisarta Citumang
  • Team Rescue
  • River Guide
  • Tas Dry Bag ( untuk membawa kamera atau Handpone)
  • Asuransi
Peralatan yang Harus dibawa oleh peserta :
  • Baju Renang yang punya boleh dibawa
  • Sandal gunung
  • Camera Pocket atau waterfroof boleh dibawa Kami sediakan Tas Drybag (tas tahan air )
 Catatan
1.     Meeting Poin pertigaan arah ke Citumang
2.     Ada discount khusus bagi rombongan dalam jumlah banyak.
3.     Batasan usia yang diperblehkan ikut body rafting di citumang anak-anak 4 tahun, tergantung dari fisik Anak itu sendiri, Dewasa 65 tahun.
4.     Untuk bus besar tidak bisa masuk ke parkiran utama citumang jadi bagi peserta bisa sewa transportasi dengan biaya 10.000,-per orang.
Ayo !!! Mari mengisi berlibur bersama kami  untuk berbagi pengalaman bersama kami,,,,,,!

Untuk Informasi dan Reservasi body rafting, homestay lebih lanjut bisa hubungi agar dapat harga murah marketing Kami : Kang MUMU
Call        : 0813 2292 7000 (whatsApp ) telkomsel
Pin BB    : 58461CC8
E-mail    : gobodyrafting@yahoo.com 



Kami menyediakan paket Murah untuk body rafting green valley citumang,dengan kuota besar Maupun sedang  dengan lokasi yang sama dengan fasilitas yang sama Anda bisa dapatkan

Kami menyediakan paket Murah untuk body rafting green valley citumang,dengan kuota besar Maupun sedang  dengan lokasi yang sama dengan fasilitas yang sama Anda bisa dapatkan

Kami menyediakan paket Murah untuk body rafting green valley citumang,dengan kuota besar Maupun sedang  dengan lokasi yang sama dengan fasilitas yang sama Anda bisa dapatkan




Disqus
Blogger
avatar

Objek wisata Citumang the best lah.. Makasih atas liburan serunya! Lain kali kesana lagi bareng makin banyak temen deh. Recomended bingit..:D Makasih, Kang Mumu..

avatar
Provider Body Rafting Green Canyon Pangandaran 18 Maret 2016 pukul 12.44

Sama-sama bak delia, next time kami tugu lagi,,,

avatar

Kang saya dari jakarta rencana anak-anak ingin Body Rafting Citumang, Kalo jumlah banyak ada discoun-discoun gituh gak Kang,,

avatar

Ada Mas, Untuk penawaran Harganaya bisa Langsung lewat Contak Preson Kami, Whatsapp, atu BBM dan Email,

SEPONSOR

  • Go Body Rafting
  • Choose from professionally designed themes
  • Themes that work across all devices
  • From professionally designed themes that work across